PENYEMBUHAN ALAMI UNTUK KANKER

PENYEMBUHAN ALAMI UNTUK KANKER _ Penyembuhan dari kanker harus dimulai dari mana asal penyakit kanker ini dimulai, yakni pola pikiran manusia. Jika anda berpikir bahwa penyakit ini tidak terjadi dalam diri anda maka apapun tidak dapat terjadi pada Anda. Namun jika kanker telah terjadi pada Anda, maka kanker akan menjadi keyakinan dalam pola pikiran Anda.

Kita sering mendengar banyak orang yang mengatakan tidak merasakan apa-apa dari penyakit ini. Tapi dengan tidak merasakan apa-apa bukan berarti anda tidak mungkin terkena penyakit ini. Kita juga tidak bisa mengingkari bahwa ungkapan hanya lewat kata-kata bahwa kita yakin tidak terkena penyakit ini, belum tentu bukan berarti hati anda tidak mengatakan takut jika penyakit ini terjadi pada anda.

Seseorang hanya memiliki kanker setelah percaya bahwa kanker itu memang sedang menggerogoti sel tubuhnya. Atau dalam pengertian lain, anda hanya bisa meninggal akibat kanker jika Anda percaya bahwa bisa meninggal akibat kanker. Hal ini terutama tentang mental seseorang dalam menghadapi penyakit ini. Lantas, mengapa Anda berpikir dokter dapat memberitahu penderita bahwa mereka hanya memiliki waktu enam bulan untuk hidup dan enam bulan setelah itu meninggal karena kanker? Hal seperti ini bisa saja terjadi pada orang yang kita cintai jika sudah mendapat diagnosis dari dokter.

Dokter juga akan tahu bahwa seorang pasien kanker yang terkena radiasi dan sering menempuh kemoterapi juga beresiko terkena penyakit ini.

Beberapa dokter justru sering memberi penjelasan yang membuat penderita ketakutan, penjelasan itu biasanya mengartikan bahwa penderita hanya memiliki sejumlah waktu untuk hidup. Yang seharusnya tidak ada satupun manusia yang bisa memberitahu secara pasti kepada orang yang sekarat, bahwa mereka memiliki sejumlah waktu untuk hidup. Tubuh kita dapat memanifestasikan apa yang ada dalam pikiran kita. Anda tentunya juga tidak dapat menikmati hidup jika mengetahui Anda akan mati. Kebanyakan orang bahkan tidak benar-benar hidup dan karena mereka tidak pernah belajar untuk benar-benar hidup, mereka adalah jiwa-jiwa takut mati. Seperti kata Braveheart, 'Setiap orang mati, tetapi tidak setiap orang benar-benar hidup.' Kebanyakan orang masih hidup tetapi mereka tidak 'hidup”. Ada perbedaan juga antara metode pengobatan barat dan timur, jika di timur para dokter tidak memberitahu pasien bahwa mereka memiliki penyakit yang fatal dan hanya memiliki sejumlah waktu untuk hidup. Namun, mereka memberitahu anggota keluarganya saja.

Sekali lagi dikatakan bahwa jika anda merasa tidak akan pernah mendapatkan kanker, maka hal ini berarti bahwa penyakit ini memang tidak ada di pola pikiran anda. Jika anda tidak bisa membayangkan hal ini dalam pikiran anda maka lebih penting lagi anda tahu apa itu kanker dan apa yang menyebabkan kanker. Bahkan lebih baik, anda tahu bagaimana cara mencegah kanker.
Jadi hal pertama yang anda butuhkan untuk menyembuhkan penyakit kanker adalah pola pikir yang kuat dan positif serta kemauan yang kuat untuk hidup. Dan metode penyembuhan alami lainya adalah dari faktor makanan dan hal itu tentunya dengan banyak mengkonsumsi makanan sehat serta menghindari segala kebiasaan buruk yang dapat menjadi penyebab penyakit ini.
PENYEMBUHAN ALAMI UNTUK KANKER

Posting Komentar